Free Catbert Cursors at www.totallyfreecursors.com
ini dunia mayaku: MATRA

SeLaMaT DaTanG

Semoga apa yang anda cari dan butuhkan ada di blog ini... Dan semoga membantu anda. Mohon maaf ketidaknyamanan pengunjung beberapa link tidak ditemukan. Untuk respon cepat bisa hubungi / lihat INFORMASI atau email langsung dan diusahakan tidak mendesak. :) Terimakasih kunjungan anda

DafTar LaBeL

Rabu, 04 April 2012

MATRA


Definisi
a. Matra adalah dimensi / lingkungan / wahana / media tempat seseorang atau sekelompok orang melangsungkan hidup serta melaksanakan kegiatan.
b. Kondisi Matra adalah keadaan dari seluruh aspek pada matra yang serba berubah dan berpengaruh terhadap kelangsungan hidup dan pelaksanaan kegiatan manusia yang hidup dalam lingkungan tersebut.
c. Kesehatan Matra adalah upaya kesehatan yang dilakukan untuk meningkatkan kemampuan fisik dan mental guna menyesuaikan diri terhadap lingkungan yang berubah secara bermakna baik di lingkungan darat, laut dan udara.
d. Kesehatan Matra Darat adalah kesehatan matra yang berhubungan dengan pekerjaan / kegiatan di daratan yang spesifik, bersifat temporer dan serba berubah serta mempunyai dampak terhadap kondisi fisik, mental dan kemampuan melaksanakan kegiatan individu yang bersangkutan. 


1 matra :: mat.ra
1Kelas Kata:kata benda

Definisi:ukuran tinggi, panjang, atau lebar; dimensi
2Kelas Kata:kata benda

Definisi:ukuran banyaknya tekanan irama (dl musik)
3Definisi:bagan yg dipakai dl penyusunan baris sajak yg berhubungan dng jumlah, panjang, atau tekanan suku kata
kematraan :: ke.ma.tra.an
1Kelas Kata:kata benda

Definisi:perihal matra:

Contoh:untuk program mediko legal disajikan pelajaran _

Sumber: http://www.kesad.mil.id/content/kesehatan-matra-darat
http://bahasa.cs.ui.ac.id/kbbi/kbbi.php?keyword=matra&varbidang=all&vardialek=all&varragam=all&varkelas=all&submit=tabel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar