Free Catbert Cursors at www.totallyfreecursors.com
ini dunia mayaku: Kata Indah

SeLaMaT DaTanG

Semoga apa yang anda cari dan butuhkan ada di blog ini... Dan semoga membantu anda. Mohon maaf ketidaknyamanan pengunjung beberapa link tidak ditemukan. Untuk respon cepat bisa hubungi / lihat INFORMASI atau email langsung dan diusahakan tidak mendesak. :) Terimakasih kunjungan anda

DafTar LaBeL

Kamis, 31 Mei 2012

Kata Indah



Tidak semua yang indah harus kita lihat dengan indera penglihatan, namun indah dapat juga di dengar. Rangkaian kata pun dapat menjadi indah dan bermakna dari apa yang kita tulis dan yang kita baca.
Dari indahnya rangkaian kata dapat pula menciptakan rasa, rasa tuk menjadi suatu yang dapat memotivasikan diri. Maka barisan kata itu bisa disebut Kata Bijak.

Dan ini kumpulan status gw



Sahabat adalah teman baik yang selalu ada disaat kita membutuhkan, mereka adalah keluarga terdekat disaat kita jauh dari keluarga. Persahabatan...Bukan sesuatu yang anda pelajari disekolah. Tetapi jika anda tidak mempelajari arti persahabatan, anda benar-benar tidak belajar apapun. Berikut ini adalah sebuah kata bijak UNTUK PARA SAHABAT KU DIMNAPUN BERADA...Baek yg lama& yg baru knal....


cinta itu menakutkan .. cinta gag sedikit bikin orang sedih, perih&sakit hati.. tapi buatlah cinta itu tersenyum bahagia..

ada yg lebih rumit dari matematika dan fisika dan gag ada rumus untuk nemuin hasilna..yaitu *CINTA* (gag ad cintologi ato Cintatika)
 
Aturan nomor satu bagi masyarakat yang benar-benar beradab adalah membiarkan manusia berbeda-beda,tanpa harus memilah,namun tetap sesuai norma&tidak merendahkan orang lain..

hari nie adalah hari nie,,belum tentu ad hri esok.Krna waktu adalah milikNYA,,bukan milik kita.. Jangan pernah sia'kan waktu yg indah..waktu tak kan nah terganti atau brhnti..tapi waktu dapat mghntikan lajumu suatu saat....tuk slmnya....

Kita dilahirkan dengan dua mata di depan, karena seharusnya kita melihat yang ada di depan dan bukan yg sudah berlalu. Kita lahir dengan dua telinga, satu kiri dan satu di kanan sehingga kita dapat mendengar dari dua sisi dan dua arah. Menangkap pujian maupun kritikan, dan mendengar mana yang salah dan mana yang benar.

Hidup manusia penuh dengan bahaya, tetapi justru di situlah letak daya tariknya Jangan buang hari ini dengan mengkuatirkan hari esok.

kesempatan itu kita yang menciptakan..
sedangkan keberuntungan dari kita menggunakan kesempatan yang ada.
 
Hari bagai sepatu yang harus dipakai untuk berjalan saat kmren tak kan nah terulang,,,,namun kebersamaan kan selalu terkenang..

jatuh tak seburuk yang kita rasakan...
masalah tak serumit yg kita pikirkan...
dan semua itu mengajarkan arti kesungguhan dan bersyukur

masalah/gagal/kesulitaN itu cuma hiburan kehidupan sementara...
nikmati aJa...lkukan yg terbaik tuk melenyapkan...
dan tertawa bahagia adalah endingnya

saat ku mngingatkan oranglain tuk lebih baik bkan berarti saya udah baik..
tapi agar kalian lebih baik dari saya...dan bisa tuk memotivasi ku agar bersama" baik
 
hidup itu perjalanan
kehidupan adalah prersiapan menuju kematian

dan ternyata perpisahan yang sesungguhnya akan mempertemukan kita semua

bukan berarti lupa...bukan berarti sombong...
saat ku tak menyapamu sama sekali....
tpi saat itu ku brusaha memberi wktu tuk sling merindukan & [perhatian drimu..]
#semuaygmerindukanku
 
âkhîrña šéÑÝüm ÏtÙ kèmbàlì tersirat...
jágä ãgàr šéÑÝüm itu kàñ trÙš bÉrkémbãng tìäp lângkaH
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar