Free Catbert Cursors at www.totallyfreecursors.com
ini dunia mayaku: Pandangan Rencana SSA Purwosari-Gendengan

SeLaMaT DaTanG

Semoga apa yang anda cari dan butuhkan ada di blog ini... Dan semoga membantu anda. Mohon maaf ketidaknyamanan pengunjung beberapa link tidak ditemukan. Untuk respon cepat bisa hubungi / lihat INFORMASI atau email langsung dan diusahakan tidak mendesak. :) Terimakasih kunjungan anda

DafTar LaBeL

Sabtu, 14 Mei 2016

Pandangan Rencana SSA Purwosari-Gendengan

Selamat pagi.
Mohon maaf sebelumnya saya ingin berbagi saja, bukan mau menggurui dan tidak ada rasa terepotkan. Perihal tindak lanjut SSA tahap berikutnya Purwosari-Gendengan (hal ini dilakukan sebagai bentuk pengalihan laju kendaraan yang ingin ke timur atau pemecah kepadatan di Samanhudi atau pengalihan truk atau kendaraan roda 4) Tidak bisa dipungkiri bahwa perubahan akan muncul efek domino baik jangka pendek, panjang dan waktu tertentu. Dari itu adanya tindakan antisipasi atau meminimalisir kemungkinan buruk terjadi. Hal itu bisa dilakukan dengan apa yang disebut kajian(membaca,mendengar dan melihat di lokasi) sehingga mampu menemukan solusinya SSA Purwosari-Gendengan dan kemungkinan yang akan terjadi
A. Area Purwosari
1. Area depan Purwosari akan terjadi kepadatan karena ditambah kendaraan dari selatan(Agus Salim) yang langsung ke arah timur – terjadi karena terdapat aktifitas depan stasiun, adanya parker usaha (yang sekarang diwajibkan untuk di jalan), adanya CF BST(terdapat halte)
2. Kendaraan yang dari selatan menuju ke stasiun juga akan cross dengan kendaraan dari barat
3. Akan terjadi cross/ persilangan jalur di Simpang Lampu Merah Jack Star Jika kendaraan yang dari selatan(agus salim) masuk langsung ke jalan slamet riyadi posisi di sebelah kanan/selatan jalan. Cross terjadi karena kendaraan posisi kanan akan ke kiri(masuk jalan daerah Brengosan-Hotel) susah atau terhambat kendaraan yang akan lurus ke timur atau ke selatan masuk ke jalan Perintis. Hal ini berlaku sebaliknya kendaraan yang akan ke selatan tertutup juga oleh yang mau ke timur atau yang ingin ke kiri(ke utara)
4. Jalan Transito akan berkurang kendaraan yang akan melintasi sehingga dampak usaha yang terdapat di sana juga harus diperhatikan
5. Area Brengosan akan bertambah volume kendaraan limpahan dari Kota Barat yang akan menuju ke barat B. Area Slamet Riyadi Perlu memperhatikan SSA Purwosari-Gendengan dengan adanya CF BST dan juga kereta api
C. Area Kota Barat Di sini area/simpang yang terdekat terdampak untuk menuju ke Barat
1. Kendaraan yang akan menuju ke Barat/akan ke stasiun ada beberapa opsi untuk motor bisa lewat Wahidin/ke selatan lalu ke barat atau masuk melalui jalan kenanga(samping masjid kota barat) atau jalan samping apotik menuju brengosan ke selatan masuk perintis
2. Kendaraan roda empat lebih jauh jika ke barat/stasiun memilih opsi harus ke timur dulu(ambil kiri baru ke salatan) karena Wahidin tidak boleh untuk roda 4 atau opsi sama lewat kenanga dan samping apotik lalu masuk brengosan dan ke selatan masuk perintis dahulu
3. Area Kota Barat yang biasanya padat-tersendat( bisa makin padat ) karena adanya antrian yang akan ke barat melalui 2 jalur tersebut di atas(kenanga- jalan samping apotik) belum ditambah adanya beberapa parkir usaha dan aktifitas antar jemput sekolah berikutnya terhubung juga dengan simpang kereta api.
4. Kota Barat menjadi rute kendaraan yang dari selatan(Wahidin-Slamet Riyadi(yang belok kiri)-
D. Area/Rute yang menjadi perubahan arus apakah sudah disiapkan cukup atau tidak menampung sebagai pengalih rute kendaraan terutama untuk roda 4 atau box seperti daerah (khususnya Jl. Kenanga,Jl Samping Apotik )dan Jl Brengosan. Jangan sampai beberapa daerah menutup portal jalan.
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar