Free Catbert Cursors at www.totallyfreecursors.com
ini dunia mayaku: Magang Balaikota (Orpeg) part 4

SeLaMaT DaTanG

Semoga apa yang anda cari dan butuhkan ada di blog ini... Dan semoga membantu anda. Mohon maaf ketidaknyamanan pengunjung beberapa link tidak ditemukan. Untuk respon cepat bisa hubungi / lihat INFORMASI atau email langsung dan diusahakan tidak mendesak. :) Terimakasih kunjungan anda

DafTar LaBeL

Jumat, 24 Januari 2014

Magang Balaikota (Orpeg) part 4

WOoWW
Giliaran saya & teman-teman yang tampil saat magang di Balaikota 17 Pebruari 2012

Is show time

 INi Meylisa & Aji

 mbag Tika, saya, Meylisa




 saya & meylisa

 mbag Tika & Meylisa


Kanan ke kiri : Radit, Seno, Aji
Belakang :mbag Tika & Meylisa



Radit, Petra, Seno, Aji
:mbag Tika & Meylisa









Ini Meylisa

 mbag Tika, saya, meylisa


ini seno sama meylisa



 ini saya Petra
 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar